Keke Mayang Selesaikan Album POP Ke-3, Judul Lagu“Lelaki Jahanam”

Sabtu, 23 Januari 2010 , Posted by sunardi-djakarta at 05.27



JAKARTA, SDJ- Namanya Keke Mayang (23) asal Tulung Agung, Jawa Tengah. Sejak kecil bakat dan hobby bernyanyi sudah terlihat hingga menginjak dewasa, bernyanyi adalah kesukaannya. Ini terbukti bahwa Keke Mayang saat ini sudah dapat menyelesaikan Album POP ke 3 dengan judul lagunya “Lelaki Jahanam”. Sebelumnya Keke Mayang penyanyi cantik dan berkulit putih ini mengeluarkan Album Dangdut dengan judul lagu, Merinding Disco, yang di produksi IMUT RECORD.
Keke Mayang pelantun lagu Lelaki Jahanam yang memiliki bakat dan potensi bernyanyi sejak kecil ini bila kita menikmati lagunya dengan suara emasnya membuat kita pulas tertidur karena suaranya tidak ada bedanya dengan Artis Penyanyi Krisdayanti.
“Saya memang sejak kecil memang sudah punya bakat bernyanyi. Waktu duduk di bangku sekolah SMP dan SMK, kalau ada acara dari sekolah saya sebagai perwakilan untuk nyanyi. Hingga sampai sekarang ini pekerjaan saya menyanyi. Sebelumnya saya penyanyi Dangdut, tapi sekarang beralih menyanyi POP dan saat ini Album ke-3 saya sudah selesai. Ini semua karena dukungan semua pihak khususnya dukungan datang dari suami tercinta yang direkam dan di produksi IMUT RECORD milik suaminya, “ ujar Keke Mayang kelahiran 1986, yang memiliki bintang VIRGO, lulusan SMK Negeri Tulung Agung, Jawa Tengah ini dengan manja.(RCHS)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar