Hati-Hati Terhadap Artis Bodong dan Manager Bodong

Sabtu, 23 Januari 2010 , Posted by sunardi-djakarta at 05.13

JAKARTA, SDJ- Kewaspadaan itu sangat lah penting bagi kehidupan kita semua. Jangan sampai tertipu dan diperdaya oleh oknum-oknum yang mengaku-ngaku sebagai artis-artis bodong alias yang mengaku memiliki album pada hal tidak pernah memiliki album dan mengaku-ngaku sebagai Manager artis pada hal bodong, yang selalu menjual para artis-artisnya kepada relasi atau laki-laki hidung belang yang berkantong tebal.
Modus operandi yang dilakukan para artis bodong dan manager bodong tersebut adalah dengan mengaku-ngaku telah memiliki kaset atau album kepada relasi pada hal hanya bohong belaka alias foto album doang. Iming-iming seorang artis bodong alias palsu yang dikelola oleh agen artis bodong atau manager bodong di DKI Jakarta sangat beragam. Terpuruknya artis penyanyi dangdut yang asli hanya job atau show turun karena ulah yang dirusak oleh artis-artis bodong dan manager bodong. Para Artis bodong ini di iming-iming di kasih job oleh manager bodong. Show tiap Minggu dijamin 3 X dan di jual belikan sama relasi-relasi laki-laki hidung belang yang berkantong tebal. Sehingga Artis penyanyi yang asli yang telah memiliki album di kalahkan artis bodong.
Hati-hati terhadap pengguna atau pemberi job untuk mendatangkan bintang tamu karena rawannya artis bodong dan manager bodong tersebut yang seringkali merusak pasar penyanyi dangdut.
Kalau artis sesungguhnya tidak menjual harga diri hanya yang di jual suara dari penampilannya. Sedangkan perbedaan artis-artis bodong tersebut siap melayani relasi oleh perintah manager bodong dan mengimig-iming uang. Itulah ulah penyanyi abal-abal hanya untuk tameng dan mencari mangsa untuk diperdaya mencari uang yang banyak dengan cara menjual diri. Tidak tanggung-tanggung dirinya pun bisa dipakai para relasi maupun tamu-tamu hidung belang yang berkantong tebal. Melihat kenyataan itu para penyanyi atau artis dangdut sesungguhnya sangat menyayangkan sikap dan perilaku artis-artis bodong dan manager bodong yang tidak memiliki tanggungjawab moral. Ini sangat mencemarkan nama baik artis-artis ibukota yang punya potensi dan bakat dan memilki album yang sebenarnya. Oleh karena itu kalangan penyanyi dangdut akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyikapi artis-artis bodong tersebut dan manager bodong. Rencananya pihak terkait akan menindaklanjuti artis bodong dan manager bodong yang ada di Ibukota DKI Jakarta.
Salah seorang Artis penyanyi yang punya bakat potensi yang sudah memiliki album di Ibukota DKI Jakarta, yang enggan namanya ditulis mengomentari dan menyikapi adanya artis-artis bodong dan manager bodong tersebut mengatakan setuju bila mereka ditertibkan oleh pihak yang berwajib atau instansi terkait. Masalahnya kata Artis asli itu ini sudah mencemarkan nama baik artis yang sesungguhnya. “Bila mereka Artis dan Manager bodong itu ditertibkan oleh pihak kepolisian dan pihak terkait sangat mendukungnya, supaya semuanya tertib dan tidak ada lagi buruk sangka masyarakat kita terhadap para artis yang sesungguhnya,” tegas Artis cantik Penyanyi Dangdut ini dengan bersemangat. (RCHS/KN).

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar