DPN-FUKMI Dukung Muller Silalahi, SE, MM dan Drs. H. Arsyad Damanik Balon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Simalangun, Sumut

Sabtu, 23 Januari 2010 , Posted by sunardi-djakarta at 01.37



FOTO BERSAMA : Ketua Umum DPN-FUKMI, Drs. Abdullah Yatim, Balon Bupati Muller Silalahi, SE, MM, SEKUM Lawrensius Siregar dan Ketua MPO DPP KSPSI, Satya,SH di ruang kerja Staf Ahli Menakertrans, Depnakertrans,Jaksel.(Foto. Robert CH. Sitorus)

JAKARTA, SDJ - Dewan Pimpinan Nasional Forum Usaha Kecil Menengah Indonesia (DPN-FUKMI) mendukung Muller Silalahi, SE, MM Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Arsyad Damanik Kabupten Simalangun, Sumatera Utara periode 2010-2015.
Alasan mereka medukung karena diyakini Muller Silalahi dan H. Arsyad Damanaik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dapat menerapkannya di daerah Kab. Simalangun. Usaha Kecil Menengah diharapkan dapat bangkit untuk meningkatkan kesejahteraan, sebab, UKM adalah soko guru perekonomian masyarakat disamping koperasi.
Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN-FUKMI) Drs. Abdullah Yatim, yang didampingi SEKUM (Sekretaris Utama) Lawrensius Siregar, bahwa FUKMI ini sudah ada di 33 Provinsi termasuk di Sumatera Utara. “Kami menyakini pencalonan Muller Silalahi dan H. Arsyad Damanik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Simalungun, dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat disana melalui FUKMI sebagai soko guru perekonomian masyarakat, “ ujar Abdullah Yatim yang diamini oleh Lawrensius Siregar.
Keyakinannya pencalonan Muller Silalahi sebagai Calon Bupati Kab. Simalungun, Sumatera Utara, kata Ketua Umum DPN-FUKMI, Drs. Abdullah Yatim, tidak diragukan lagi karena kemampuan dalam memimpin di Simalangun untuk mensejahterakan masyarakatnya disana dapat diwujudkannya melalui usaha kecil menengah sebagai penyangga dan pilar perekonomian masyarakat. Disamping itu juga kata Abdullah Yatim bahwa Muller Silalahi saat ini masih aktif menjabat Staf Ahli Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bidang Sumber Daya Manusia dan Perekonomian, dan juga kemampuan Muller Silalahi selama memangku jabatan di Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi sudah teruji kualitasnya, disamping itu juga dia pernah menjabat Ketua Pengawas Pembangunan Masjid pada hal Muller Silalahi menganut agama Kristen Protestan. Ini yang membuat kami di DPN-FUKMI mendukungnya sebagai calon Bupati Kab. Simalungun, di Sumut. “Saya bangga kalau Muller Silalahi memimpin Kab. Simalaungun. Sosok beliau adalah seorang nasionalis meskipun berbeda agama akan tetapi dia peduli terhadap yang lain. Itulah yang membuat kami di DPN-FUKMI memberikan dukungan penuh kepada Muller Silalahi dan H. Arsyad Damanik untuk sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2010-2015,” ujar Ketua Umum DPN-FUKMI Drs. Abdullah Yatim dengan bangga.
“Saya pernah bermukim dan tinggal di Medan Sumatera Utara, Kalau tidak salah dulunya Kab. Simalungun Lumbung Padi terbesar di Sumut, tapi belakangan ini merosot. Masyarakat disana hidup rukun berdampingan dengan suku dan agama yang lain. Tidak ada perbedaan itu saya lihat. Kab. Simalungun kedepannya nanti kalau di pimpin oleh Muller Silalahi dan H. Arsyad Damanik sebagai Bupati dan Wakil Bupati dapat mewujudkan kembali keemasannya menjadi lumbung padi terbesar di Sumut. Dan peranan FUKMI disana nanti melalui Bupati dan Wakil Bupati Kab. Simalungun dapat bangkit untuk meningkatkan kesejahteraan terutama usaha kecil dan menengah sebagai soko guru perekonomian masyarakat disana,” ungkap Ketua Umum DPN-FUKMI, Drs. Abdullah Yatim dengan penuh keyakinan. (Robert CH. Sitorus)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar